Tingkatkan Kualitas dan Keprofesian Wartawan, PWI Ngawi Gelar OKK di Sarangan

Tingkatkan Kualitas dan Keprofesian Wartawan, PWI Ngawi Gelar OKK di Sarangan Para peserta OKK bersama PWI Jatim dalam meningkatkan kualitas dan keprofesian wartawan di Sarangan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ngawi menggelar Orientasi Keorganisasian dan Kewartawanan (OKK) mulai Jumat-Sabtu (25-26/08/2023).

Dalam OKK tersebut, menghadirkan pemateri dari PWI Jatim dan diikuti 32 peserta dari PWI Ngawi, PWI Magetan, PWI Madiun raya, dan PWI Ponorogo di wisata Telaga, Magetan.

Kegiatan tersebut, merupakan tindak lanjut dari UKW yang digelar beberapa waktu sebelumnya, yang dibuka dan dihadiri oleh Bupati Ngawi dan juga Ketua PWI Jatim.

Bupati Ony Anwar Harsono, mengapresiasi dari awak media yang tergabung dalam organisasi PWI, agar tetap menjaga komitmen untuk meningkatkan kualitas dan keprofesionalan.

Seperti yang diungkapkan oleh Lutfil Hakim, Ketua PWI Jatim, bahwa kegiatan OKK tersebut, merupakan pelengkap yang harus dipenuhi setiap anggota PWI setelah mengikuti UKW.

"Setelah PWI Ngawi menggelar UKW dan ditindaklanjuti dengan OKK. Hal ini merupakan pelengkap untuk mendukung wartawan dalam menjalankan tugas secara profesional," jelas Ketua PWI Jatim.

Selama dua hari, para peserta OKK mendapatkan beberapa materi yang disampaikan oleh dua pemateri.

Lutfi dalam kegiatan tersebut, memberikan materi tentang perkembangan pers di era digital.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO