Warga Wonojoyo Kabupaten Kediri Temukan Jasad Lansia di Parit, Diduga Kelelahan

Warga Wonojoyo Kabupaten Kediri Temukan Jasad Lansia di Parit, Diduga Kelelahan Petugas saat akan mengevakuasi korban. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Ngrancangan, Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten mendadak gempar, setelah penemuan sesosok jasad lansia berjenis kelamin laki-laki di parit setempat, pada Selasa (29/8/2023) pagi.

Kasi Humas Polres AKP Uji Langgeng mengatakan pihaknya langsung menerjunkan anggota begitu mendapat laporan adanya penemuan mayat.

"Ya benar ada orang meninggal dunia di parit," kata Uji Langgeng, kepada awak media, Selasa (29/8/2023).

Diketahui, identitas mayat laki-laki itu bernama Yuswondo (73) warga Desa Wonosari, Kecamatan Pagu, Kabupaten .

Jasad Yuswondo yang tergeletak di parit pertama kali diketahui Suyati (60) asal Dusun Ngrancangan Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah.

"Saksi Suyati awalnya mau menyapu halaman depan rumahnya dan melihat ada orang telentang di parit atau saluran air dan di sampingnya ada sepeda kayuh," terangnya.

Kaget melihat ada orang tergeletak, Suyati langsung memberitahu suaminya. "Saat dicek sudah meninggal dunia," ucap Uji.

Hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres dan petugas puskesmas setempat, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau mengarah ke tindak kejahatan. "Korban mempunyai riwayat penyakit jantung," tambahnya.

Sementara, dari keterangan keluarga korban, bahwa korban diketahui setiap pagi melakukan olahraga bersepeda.

"Diduga kecapekan dan kemudian penyakitnya kambuh. Keluarga korban menerima atas kejadian tersebut adalah musibah," pungkas Uji. (uji/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO