Tumpukan Kayu di Gedung Sekolah SMK Wijaya Sukodono Sidoarjo Terbakar, Guru dan Siswa Berhamburan

Tumpukan Kayu di Gedung Sekolah SMK Wijaya Sukodono Sidoarjo Terbakar, Guru dan Siswa Berhamburan Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api di tumpukan kayu yang berada di SMK Wijaya Sukodono, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tumpukan kayu yang berada di atap gedung SMK Wijaya, Sukodono terbakar, Selasa (5/9/2023) sekitar 17.00 WIB.

Dalam insiden tersebut, sejumlah guru dan murid yang sedang berada di sekolah panik hingga berhamburan keluar sekolah,

Salah satu guru SMK Wijaya, Irwan saat ditemui mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat dirinya bersama dengan beberapa murid lainnya, tengah melakukan pembelajaran olahraga di atas gedung sekolah.

"Waktu murid saya keluar ambil bola di dekat tumpukan kayu itu, dia teriak dan bilang ke saya kalau ada api dan asap yang muncul dari tumpukan tersebut," ujar Irwan.

Ia juga mengatakan, setelah mendapat laporan dari muridnya, ia bergegas untuk keluar dan melakukan pengecekan asap dan api tersebut.

"Setelah saya cek ternyata benar. Saya sama guru lain langsung telpon Babinsa sini dan minta tolong untuk dipanggilkan PMK karena api semakin membesar," imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO