Minta Maaf ke Siswa Magang yang Dibentak, Kapolres Probolinggo Tetap Demosi Suami Luluk Nuril

Minta Maaf ke Siswa Magang yang Dibentak, Kapolres Probolinggo Tetap Demosi Suami Luluk Nuril Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana, saat memberi keterangan kepada awak media terkait kasus selebgram Luluk Nuril.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Selebgram Luluk Nuril atau yang memiliki nama Luluk Sofiatul Jannah mendatangi sekolah tempat siswa magang yang dibentak dan minta maaf. Kedatangannya didampingi suaminya yang merupakan anggota di Polres .

Selain pihak sekolah, mediasi yang digelar pihak Polres itu juga dihadiri Kapolres , AKBP Wisnu Wardana, Kadis Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos dsn PPA) Kota , Rey Suwigtyo dan kuasa hukum Luluk, serta Kepala SMKN 1, Dwi Anggraini.

Di depan semua pihak termasuk orang tua siswa tersebut, sambil terisak, Luluk mengucapkan permintaan maaf atas unggahan dan hinaan terhadap siswa magang tersebut diakun TikToknya.

"Saya Luluk pemilik akun @Produkmadura atau @Luluk.Nuril meminta maaf karena tidak bijak ketika menggunakan media sosial," ujarnya sambil menangis di hadapan semua pihak, termasuk Kapolres .

Luluk juga mengaku dirinya khilaf dan sebagai orang biasa pihaknya mengatakan itu merupakan pelajaran berharga bagi dirinya. "Mohon maaf, ini pelajaran berharga bagi saya," tuturnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO