Sopir dan Kenek Truk Jadi Korban Penusukan Orang Tak Dikenal di Pamekasan, Begini Kronologinya

Sopir dan Kenek Truk Jadi Korban Penusukan Orang Tak Dikenal di Pamekasan, Begini Kronologinya Petugas Polres Pamekasan saat melakukan olah TKP.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sopir dan kenek truk yang datang dari Jakarta menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal. Penusukan tersebut terjadi di sebelah timur Polsek Larangan, tepatnya di Jalan Raya Desa Ponteh, Kamis (7/9/2023).

Akibat kejadian tersebut, sopir truk atas nama Imam (43) warga asal Sumenep, tewas di lokasi di kejadian. Sedangkan Iwan (28) yang merupakan kenek mengalami kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Smart Jalan Raya Panglegur, Kecamatan Tlanakan.

Kasi Humas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto membenarkan terjadi penganiayaan berupa penusukan dengan senjata tajam terhadap korban yang mengendarai truk dari Jakarta menuju ke Sumenep. Ia mengatakan peristiwa itu terjadi di pertigaan Ponteh, Kecamatan Galis.

Sri mengungkapkan, kejadian berawal saat truk melaju menuju arah Sumenep. Saat sampai di pertigaan Ponteh, ada sepeda motor dari arah utara hendak menyeberang ke arah selatan.

"Sopir truk turun dari kendaraannya, lalu terjadi lah cekcok antara pengendara sepeda motor. Lalu pengendara sepeda motor menusuk sopir truk dan kernetnya," ungkap Sri.

Sopir truk tewas di tempat karena mengalami luka tusukan yang tembus ke bagian paru-paru. Tim Polres Pamekasan yang mendapatkan laporan adanya penusukan langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Pelaku penusukan masih dalam penyelidikan Polres Pamekasan. Kapolsek Galis bergerak cepat ke TKP bersama anggotanya saat kejadian dan melakukan TKP," pungkas Sri. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO