Hasil Liga 1 Rans Nusantara vs Persis Solo: Laskar Sambernyawa Menang 2-1

Hasil Liga 1 Rans Nusantara vs Persis Solo: Laskar Sambernyawa Menang 2-1

SLEMAN, BANGSAONLINE.com - Persis Solo memetik kemenangan saat melakoni laga tandang ke markas Rans Nusantara FC dalam lanjutan 2023-2024 pekan ke-13. Ramadhan Sananta dan kolega menang dengan skor tipis 2-1.

Berlaga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (22/9/2023), Laskar Sambernyawa unggul lebih dulu di pertengahan babak pertama. Meneruskan umpan dari Alexis Messidoro, David Gonzalez berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai membobol gawang Hilman Syah pada menit ke-20.

Tuan rumah mampu menyamakan kedudukan sebelum turun minum. Adalah Paulo Sitanggang yang mampu merobek jala Muhamad Riyandi lewat tendangan kaki kiri setelah menuntaskan operan bola Evandro Brandão.

Skor pun berubah sama kuat 1-1.

Tim tamu melewatkan kesempatan emas pada menit ke-64. Sebuah umpan terukur Gonzalez dituntaskan Messidoro melalui sepakan namun masih gagal menjadi gol.

Messidoro akhirnya membawa Persis kembali unggul pada menit ke-72. Pemain asal Argentina itu mencetak gol dari dalam kotak penalti setelah memaksimalkan umpan Moussa Sidibe.

Pada menit ke-74, Rans harus meneruskan laga dengan 10 pemain usai Marcho Sandy Meraudje menerima kartu merah. Bek muda berusia 22 tahun itu meninggalkan lapangan setelah menginjak Muhammad Faqih Maulana yang sedang terjatuh. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO