Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Jalan Santai di Akhir Jabatan Bupati Nganjuk

Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Jalan Santai di Akhir Jabatan Bupati Nganjuk Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, saat foto bersama peserta jalan santai. Foto: BAMBANG DWI JULIANTO/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Masyarakat berbondong-bondong mengikuti jalan santai dan ngontel bareng di , Sabtu (23/9/2023). Agenda tersebut merupakan acara perpisahan dari Marhaen Djumadi yang purnatugas menjabat sebagai Bupati .

Tersedia hadiah dengan total puluhan juta rupiah dengan hadiah utama sebuah sepeda motor dalam kegiatan ini. Para peserta yang dilepas langsung Bupati dimulai dari selatan alun-alun dan kembali lagi ke titik awal.

"Saya mohon diri dan akan menjadi warga biasa seperti bapak-ibu sekalian," kata pria yang akrab disapa itu sembari berbaur bersama masyarakat didampingi sang istri.

"Saya dulu juga warga biasa dan nantinya juga akan menjadi warga seperti mereka," imbuhnya.

Sebagian ibu-ibu juga ada yang meneteskan air mata saat mendengarkan ucapan pamit darinya.

"Saya bersama istri menyampaikan permohonan maaf atas kebijakan yang selama ini dilakukan, jika tidak sesuai dengan harapan sebagian masyarakat. Saya mohon maaf dan izin pamit untuk istirahat sebentar. Nanti mohon doanya, kita bertemu lagi tahun 2024. Kita bangun bersama-sama," paparnya.

Kristina (34), salah satu peserta menyebut Kang Marhen merupakan sosok bapak yang bisa mengerti apa yang diharapkan anaknya, bahkan tanpa ada jarak khusus dengan masyarakat. Ia juga berharap jika nantinya bisa mendapatkan pemimpin yang baik, dan bisa mengerti terhadap keluhan warga.

"Saya sudah 2 kali bertemu dan berfoto, dan tadi foto yang ketiga kalinya," ucapnya. (adv/bam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO