Gagal Salip Truk, Pengendara Motor di Sidoarjo Terlindas Truk

Gagal Salip Truk, Pengendara Motor di Sidoarjo Terlindas Truk Lokasi kecelakaan di di Jalan Raya Sarirogo, Kecamatan Sidoarjo Kota, Kabupaten Sidoarjo, yang menewaskan pengendara motor, Rabu (27/9/2023).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pengendara motor yang terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Raya Sarirogo, Kecamatan Sidoarjo Kota, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (27/9/2023), meninggal dunia.

Korban meninggal dunia yang diketahui bernama Lina (41) asal Dusun Plosojenar, Desa Kenteng, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri itu, mengendarai sepeda motor Honda beat nopol W 4671 NDY.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan maut yang menimpa warga yang berdomisili di Jalan Permata Sukodono itu, bermula saat dia mengendarai motor melaju dari arah barat ke timur.

Saat berada di lokasi kejadian, diduga korban mendahului truk dengan nopol L 9112 UA dari lajur kiri. Seketika, korban menabrak trotoar dan terpental ke kanan, sehingga terlindas oleh truk yang dikemudikan oleh MH (56) asal Kenogo, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo.

"Dari keterangan saksi-saksi menyebutkan bahwa pengendara sepeda motor mendahului kendaraan dari kiri, kemudian menabrak trotoar hingga korban terpental dan tertabrak truk," kata Kanit Gakkum Satlantas Iptu Ony Purnomo.

Korban yang saat itu, tergeletak dalam kondisi meninggal langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan visum. (cat/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Motor Jatuh dan Terpental, Kaki Pengendara Motor di Cilincing, Jakarta Utara Terlindas Truk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO