Jalan Sehat DPC PKB Kabupaten Kediri Berlangsung Semarak, Dukung Penuh Pasangan AMIN

Jalan Sehat DPC PKB Kabupaten Kediri Berlangsung Semarak, Dukung Penuh Pasangan AMIN Barisan emak-emak yang terus meneriakkan yel-yel untuk pasangan AMIN. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ribuan orang mengikuti jalan sehat yang digelar DPC Kabupaten , Kamis (28/9/2023). Agenda tersebut dimulai dan berakhir di Kantor DPC Kabupaten .

Kegiatan ini menyediakan doorprize berupa umroh, satu unit sepeda motor, sepeda listrik, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, TV dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Ketua DPC Kabupaten , Sentot Jamaludin, mengatakan bahwa jalan sehat digelar untuk mensosialisasikan dan untuk lebih memperkenalkan pasangan Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) serta sebagai dukungan penuh yang dilakukan pihaknya untuk memenangkan mereka di pesta demokrasi mendatang.

"Kegiatan (jalan sehat) ini digelar dalam rangka lebih mengenalkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, karena dengan jalan santai lebih mengena kepada masyarakat," ujarnya.

Dalam pemenangan Calon Presiden dan Wakilnya Amin, DPC Kabupaten telah melakukan koordinasi mulai dari struktural partai hingga pengurus anak cabang.

"Kami optimis di Pemilihan Presiden 2024 nanti, di Kabupaten bakal meraup suara banyak, dan mengantarkan pasangan Amin menang serta menduduki kursi presiden dan wakil presiden," kata pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten itu.

Sementara itu, para peserta jalan sehat yang sebagian besar memakai kaos bergambar pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar, di sepanjang perjalanan terus meneriakkan yel-yel Presiden, Gus Muhaimin Wakil Presiden.

" Kami siap memenangkan pasangan Amin di Kabupaten , "kata seorang emak-emak dengan semangat. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO