Perkuat Kemitraan dengan Pelanggan, SIG Gelar Retailer Gathering

Perkuat Kemitraan dengan Pelanggan, SIG Gelar Retailer Gathering Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi (paling kiri) saat memberikan hadiah doorprize berupa sepeda motor sebagai apresiasi bagi para pemenang program spot selling atas pembelian semen kantong terbanyak di The Sunan Hotel Solo, Jawa Tengah. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - PT (Persero) Tbk () menggelar Retailer Gathering untuk wilayah Raya di The Sunan Hotel , Jawa Tengah, Selasa (26/9/2023). Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun 2023, dan memperkuat jaringan pemasaran.

Dengan mengangkat tema 'Budaya Adiluhung untuk Indonesia Maju', kegiatan diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setia yang dihadiri 350 pemilik toko bangunan yang berasal dari berbagai daerah di Raya, seperti , Boyolali, Sragen, Karanganyar, Klaten, Surakarta, Wonogiri, dan Sukoharjo.

Retailer Gathering di Raya ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Retailer Gathering yang diselenggarakan oleh di sejumlah kota di wilayah Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali.

Corporate Secretary , Vita Mahreyni, berterima kasih dan mengapresiasi atas loyalitas para mitra, serta sinergi yang telah berjalan baik selama ini untuk membangun sukses bisnis bersama , dan mendukung pembangunan di Indonesia melalui penyediaan solusi produk yang bermutu dan berkualitas.

" Raya merupakan wilayah yang memiliki potensi untuk terus berkembang, khususnya di sektor infrastruktur. Hal ini ditandai dengan banyaknya proyek-proyek baru yang bermunculan, seperti pembangunan perumahan, gedung perkantoran, hingga proyek pemerintah," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (28/9/2023).

"Acara retailer gathering ini memfasilitasi sinergi antara dan para pemilik toko, mempererat silaturahmi dan membantu menciptakan peluang-peluang bisnis baru," imbuhnya.

Menurut dia, dua produk yaitu dan Dynamix merupakan merek semen terfavorit di Raya. Hal ini tidak lepas dari peran pemilik toko bangunan yang berpengaruh terhadap pemilihan produk semen berkualitas oleh tukang bangunan dan para pemilik rumah.

Bahkan, dua merk semen ini berhasil meraih penghargaan semen terfavorit pilihan masyarakat Raya dalam ajang Best Brand and Innovation (SBBI) 2023.

"Dukungan dari para pemilik toko bangunan telah membantu meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merk dan Dynamix, sehingga penyerapan dua produk ini di Raya terus mengalami peningkatan," kata Vita.

Pada Retail Gathering ini, juga memberikan promo spesial berupa diskon untuk pembelian semen kantong pada saat kegiatan melalui program spot selling, serta memberikan apresiasi berupa hadiah menarik (doorprize) lewat undian, pelanggan juga diperkenalkan ragam produk dengan segala keunggulannya.

Saat ini, memiliki enam merk semen yang kuat dan menjadi pemimpin pasar di masing-masing regionalnya. Antara lain, , Semen Padang, Semen Tonasa, Dynamix, Semen Andalas, serta Semen Baturaja.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO