Tertabrak KA Dhoho, Seorang Kakek di Kediri Tewas

Tertabrak KA Dhoho, Seorang Kakek di Kediri Tewas Petugas dibantu warga saat mengevakuasi korban yang tewas tertabrak KA Dhoho di Kediri. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang kakek bernama Marsuji, 77, warga Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten , tewas usai tertabrak KA Dhoho bersama kendaraannya jenis Honda Vario AG 5395 OT, Sabtu (30/9/2023) sekira pukul 12.15 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres , Iptu Budi Winariyanto, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa peristiwa itu berlangsung di Jalan Umum Desa Nyawangan, Kecamatan Krasd, perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

"Usai tertabrak KA Dhoho No lambung 414 yang dimasinisi ARI Misno, dengan asisten Ragil Restu dan Kondektur Bayu Candra, korban yang mengalami luka pada kepala akhirnya meninggal di RS Arga Husada," ujarnya saat dikonfirmasi awak media.

"Kereta api berjalan dari arah utara ke selatan sebelum kecelakaan terjadi. Karena jarak sudah dekat, akhirnya KA Dhoho menabrak kendaraan sepeda motor Honda Vario AG 5395 OT yang tiba-tiba menyeberang dari arah timur ke barat," imbuhnya. (uji/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO