Berikut Harapan Ketua Yayasan Dharma Wanita Kabupaten Kediri pada Lulusan Stikes Pamenang

Berikut Harapan Ketua Yayasan Dharma Wanita Kabupaten Kediri pada Lulusan Stikes Pamenang Ketua Yayasan Dharma Wanita Kabupaten Kediri, Eriani Annisa Hanindhito, saat memberi ucapan selamat kepada salah satu wisudawati. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua Yayasan Dharma Wanita Kabupaten , Eriani Annisa Hanindhito, ingin hard skill dan soft skill lulusan Stikes Pamenang Pare bisa unggul. Hal ini disampaikannya saat menghadiri wisuda kampus kesehatan itu di Hotel Lotus Garden, Rabu (4/10/2023).

Dengan meningkatnya kedua hal pada lulusan kampus di bawah naungan yayasan yang dipimpin perempuan yang akrab disapa Mbak Cicha ini, akan membuka peluang mereka menjadi nakes yang bisa langsung mengabdi.

“Semoga pengalaman yang sudah didapatkan selama menempuh pendidikan, bisa mengantarkan kalian memasuki dunia kerja dengan skill dan attitude yang lebih unggul,” ujarnya.

Terlebih, setelah lulus mahasiswa Stikes Pamenang, dapat langsung magang di rumah sakit maupun puskesmas yang ada di Kabupaten . Sehingga, lebih dari 40 lulusan dari program kebidanan, keperawatan, dan administrasi kesehatan tersebut bisa memanfaatkan masa magang yang diberikan.

“Proses magang itu gunakan sebaik-baiknya. Karena memang Kabupaten membutuhkan tenaga kesehatan yang unggul,” tuturnya.

Sementara itu, Neha Tulada, salah satu perwakilan wisudawan, mengajak teman satu angkatannya untuk terus memberikan dampak besar terhadap lingkungan sekitar dan negara.

Ia berterima kasih kepada Pemkab , Yayasan Dharma Wanita, hingga Stikes Pamenang yang telah memberikan fasilitas dan pembelajaran kepadanya.

“Apapun profesi yang akan kita miliki dan jalankan nantinya, lakukanlah dengan sepenuh hati dan passion. Dan berikan kontribusi besar,” pesannya saat sambutan di hadapan seluruh peserta wisuda. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO