Prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera: Macan Kemayoran Berburu Poin

Prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera: Macan Kemayoran Berburu Poin

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera dalam lanjutan 2023-2024 pekan ke-15 di Stadion Patriot, Sabtu (7/10/2023), pukul 19.00 WIB.

Macan Kemayoran tengah dalam situasi sulit karena dalam lima laga terakhir hanya meraih satu kemenangan. Tiga duel lainnya berakhir imbang dan satu sisanya lagi berakhir dengan kekalahan.

Kondisi tak jauh berbeda juga tengah dialami Laskar Antasari. Anak asuh Rahmad Darmawan hanya meraih satu kemenangan, sekali hasil seri, dan tiga kali kalah.

Dengan situasi yang hampir sama itu, duel Persija vs Barito sepertinya akan berjalan seimbang. Namun, Persija sedikit diunggulkan apabila bisa memaksimalkan status sebagai tuan rumah dengan dukungan suporter fanatiknya.

Sejumlah pemain pilar tim kebanggaan Jakmania yang sempat absen karena tampil di Asian Games 2023 yaitu Syahrian Abimanyu, Rizky Ridho, dan Dony Tri Pamungkas juga sudah bisa kembali diturunkan. Ini tentu akan menambah kekuatan tim ibu kota.

Namun, mereka tidak bisa diperkuat oleh Muhammad Ferarri dan Ilham Rio Fahmi karena alasan berbeda. Ferarri absen karena sanksi akumulasi kartu kuning. Sementara Rio Fahmi karena cedera.

Selain itu, pelatih Thomas Doll juga tidak akan mendampingi anak asuhnya lantaran menerima dua kartu kuning, masing-masing di laga kontra Bali United (24/9) dan Persis Solo (30/9).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO