Siapkan 780 Undangan, Gubernur Khofifah Ajak Masyarakat Meriahkan Hari Jadi ke-78 Jawa Timur

Siapkan 780 Undangan, Gubernur Khofifah Ajak Masyarakat Meriahkan Hari Jadi ke-78 Jawa Timur Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur mengajak masyarakat untuk ikut hadir dan memeriahkan Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-78 Provinsi Jawa Timur pada 12 Oktober 2023 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

"Bagi yang ingin menyaksikan secara langsung kekhidmatan dan kemeriahan Upacara Peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jatim di Gedung Negara Grahadi, kami telah menyiapkan 780 undangan bagi masyarakat umum," ujarnya, Minggu (8/10/2023).

Ia menjelaskan, untuk mendapatkan undangan tersebut masyarakat bisa melakukan pendaftaran secara online melalui link ini. Pendafataran dibuka pada 8-9 Oktober 2023 dan setiap harinya disediakan kuota untuk 390 pendaftar dengan syarat, satu NIK hanya bisa digunakan untuk satu orang.

"Bagi seluruh masyarakat Jawa Timur yang berminat bisa memanfaatkan dua hari masa pendaftaran tersebut melalui link yang sudah disediakan. Jangan sampai ketinggalan," tuturnya.

menegaskan, antusiasme masyarakat pada penyelenggaraan upacara Hari Jadi ke-77 Jatim tahun lalu, serta pada peringatan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI pada Agustus lalu menjadi alasan untuk kembali mengadakan kegiatan yang sama.

"Saya mendengar ada banyak yang belum bisa mendapatkan undangan pada Upacara Peringatan HUT Ke-78 RI, Agustus lalu. Ada juga yang sudah pernah ikut, tetapi ingin ikut lagi. Antusiasme inilah yang jadi alasan, kita terus mengadakan Undangan khusus bagi masyarakat umum," ungkapnya.

Melalui kegiatan semacam ini, gubernur berharap momen Upacara Peringatan Hari Jadi ke-78 Jatim di Gedung Negara Grahadi bisa dirasakan oleh semua elemen masyarakat. Dirinya juga berharap kegiatan ini bisa menjadi even tahunan yang dinanti-nanti oleh masyarakat.

"Ayo ajak keluarga, sanak saudara maupun teman untuk bisa secara langsung menyaksikan Upacara Hari Jadi ke-78 Jatim di Gedung Negara Grahadi," ajaknya.

Ajakan Gubernur ini sangat beralasan, karena para undangan tidak hanya bisa menyaksikan momen kekhidmatan upacara Peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jatim, tapi juga akan disuguhi berbagai penampilan menarik. Salah satunya, yaitu drumband dari SMAN 2 Taruna Bhayangkara Banyuwangi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO