Pabrik Kayu di Jombang Terbakar Hebat, 4 Mobil Pemadam Dikerahkan

Pabrik Kayu di Jombang Terbakar Hebat, 4 Mobil Pemadam Dikerahkan Tangkapan layar video amatir warga dan damkar yang berusaha memadamkan kobaran api.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pabrik pengolahan kayu yang berada di Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten , terbakar hebat, Jumat (13/10/23), sekira pukul 06:45 WIB.

Hingga pukul 08:30 WIB, kepulan asap masih terlihat membumbung. Empat mobil pemadam kebakaran dari BPBD setempat pun dikerahkan guna memadamkan si jago merah yang melahap sebuah gudang penyimpanan pengolahan kayu setengah jadi tersebut.

"Yang terbakar adalah gudang olahan kayu, masih setengah jadi. Empat mobil pemadam masih berupaya memadamkan api serta pembasahan agar api tidak merembet," ucap Kapolsek , AKP Soesilo.

Ditanya penyebab kebakaran, Soesilo belum bisa memastikan. Pihaknya masih fokus memadamkan api.

"Untuk penyebab belum tahu ya, kami sampaikan karena apinya masih belum padam. Sehingga kita masih perlu melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Karena seluruh karyawan yang ada di gudang pengolahan kayu setengah jadi langsung dievakuasi untuk menghindari kebakaran. (aan/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO