Kota Kediri Bersholawat, Mas Abu Titip Pesan Jaga Kerukunan

Kota Kediri Bersholawat, Mas Abu Titip Pesan Jaga Kerukunan Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat melambaikan tangan kepada Syekhermania. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com Bersholawat kembali digelar, Sabtu (21/10/2023) malam. Salah satu rangkaian acara tahunan di Hari Jadi ke-1144  ini selalu ditunggu masyarakat,

Puluhan ribu Syekhermania tampak memadati Stadion Brawijaya untuk bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

"Tahun ini adalah tahun terakhir saya menjabat sebagai Wali . Saya ucapkan terima kasih kepada Syekhermania selalu bersholawat bersama kami sejak 2013. Kami selalu adakan ini setiap tahunnya dan hanya libur saat pandemi kemarin," kata , sapaan akrab Wali , Abdullah Abu Bakar.

Dengan sholawat bersama, diharapkan semakin lebih baik lagi. Selama ini, Pemkot Kediri terus berbenah untuk melayani masyarakat dengan menyiapkan berbagai program dalam rangka memberikan pelayanan terbaik.

Mulai dari kandungan, masyarakat sudah bisa mengecek kondisi janinnya secara gratis karena pemerintah sudah mengikutsertakan masyarakat pada program BPJS kesehatan. Saat melahirkan pun masyarakat bisa melahirkan gratis.

Lalu untuk mengurus akta kelahiran mudah dan gratis, sekolah negeri di pun gratis. Ada pelatihan kerja gratis, English Massive, Quran Massive, hingga bantuan modal usaha. Bahkan saat meninggal pun, Pemkot Kediri menyiapkan santunan bagi warga yang tidak mampu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO