Kerap Pindah Kos, Pengedar Sabu di Jombang Akhirnya Tertangkap

Kerap Pindah Kos, Pengedar Sabu di Jombang Akhirnya Tertangkap Tersangka beserta barang bukti saat berada di Mapolres Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Satresnarkoba Polres berhasil menangkap seorang pengedar sabu-sabu dalam kamar kos yang berada di Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten .

Pelaku diketahui bernama Agyl Fibriawan (34), seorang pengangguran asal Desa Godong, Kecamatan Gudo, . Ia ditangkap petugas pada Kamis (12/10/23) malam sekira pukul 19.30 WIB.

Kasat Resnarkoba Polres , AKP Komar Sasmito menuturkan, pelaku yang selama ini dikenal licin dalam mengedarkan narkoba di wilayah hukumnya, akhirnya tertangkap setelah satu bulan diburu.

"Saat itu tersangka sedang menunggu pembeli datang ke tempat kosnya. Sebelum pembeli itu datang, anggota kami menuju ke sana untuk menangkap tersangka. Agyl merupakan target operasi (TO) kami satu bulan terakhir," ucapnya, Senin (23/10/23).

Menurut AKP Komar, Agyl adalah pengedar narkoba yang terkenal cukup licin dan rapi dalam menjalankan aksi kejahatannya. Untuk mengelabui petugas, tersangka selalu berpindah kos.

"Setiap kos yang ditempatinya dijadikan tempat transaksi narkoba. Setelah transaksi, tersangka langsung pergi," katanya.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO