PCNU Gresik Bangun RSNU di Cerme

PCNU Gresik Bangun RSNU di Cerme Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, saat peletakan batu pertama pembangunan RSNU Cerme. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - PCNU membangun Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) di Kecamatan Cerme. Peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan dilakukan oleh Wakil Bupati , Aminatun Habibah, Kamis (26/10/2023) malam.

"Semoga dengan RSNU, pelayanan kesehatan di masyarakat semakin dekat, dan cepat. Sehingga, masyarakat bisa semakin sehat agar bisa mendukung program penting pemerintah untuk masyarakat," ujarnya.

Menurut dia, rumah sakit merupakan salah satu hal yang vital. Ia berharap, pembangunan RSNU ke depannya memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Saya mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada PCNU yang memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat di . Pembangunan rumah sakit NU di akhirnya dapat terlaksana dimulai peletakan batu pertama. Mudah-mudahan bisa mensupport pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat," paparnya.

Dalam agenda tersebut juga dihadiri Ketua PCNU , KH. Mulyadi, sejumlah kiai lain, dan para tokoh, serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab . (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO