Semarak Jalan Sehat dan Senam Bareng Bupati Mojokerto

Semarak Jalan Sehat dan Senam Bareng Bupati Mojokerto Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, saat foto bersama peserta jalan sehat.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ratusan warga memadati lapangan Wisata Gelang Puri untuk mengikuti jalan sehat dan senam bersama Bupati , Ikfina Fahmawati, Minggu (29/10/2023). saat memberi sambutan, ia mengajak masyarakat untuk melakkoni hidup sehat. 

"Kita harus berolahraga, dengan badan sehat akan menunjang aktivitas kita sehari hari. Biasakan hidup sehat Termasuk, ikut jalan sehat pagi ini," ujarnya.

Dalam kegiatan ini disediakan puluhan hadiah menarik bagi para peserta jalan sehat dalam rangka menambah antusias warga. Puluhan pedagang kuliner ikut berjualan di lapangan Wisata Gelang Puri.

Salah satu peserta jalan sehat, Sutris, mengaku senang dengan adanya jalan sehat yang menyediakan puluhan doorprize hadiah menarik.

"Saya datang bersama anak dan istri saya sengaja ikut jalan sehat disini. Meskipun, belum mendapat hadiah dalam doorprize tadi, tidak apa-apa, yang penting badan menjadi sehat ikut kegiatan ini," katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ida, warga Dlanggu. Ia bersama-sama peserta lainnya merasa terhibur dengan adanya jalan sehat dan senam bersama Bupati .

"Rame-rame mlaku bareng di sini, apalagi ada hiburan panggung orkes dangdut dan hadiah doorprize. Kami terhibur, ini bagian dari hiburan gratis, sama-sama jalan sehat bersama Bupati . Senang rasanya. Mudah-mudahan ada lagi yang seperti ini lagi," paparnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO