TNI dan Polri di Ngawi Bangun Rumah Terdampak Puting Beliung

TNI dan Polri di Ngawi Bangun Rumah Terdampak Puting Beliung Anggota TNI dan Polri gotong royong membangun rumah milik salah satu warga yang terdampak bencana.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Angin kencang yang melanda Dusun Ngrowo, Desa Cantel, , merobohkan salah satu rumah warga setempat.

Hal itu, membuat TNI dan Polri bersama masyarakat melakukan pembangun kembali kepada rumah Murdono (53), Rabu (1/11/2023).

"Anggota Polsek Pitu bersama Koramil dan warga hari ini (Rabu) membantu membersihkan puing-puing rumah yang roboh. Dan pihak keluarga mengalami shock, butuh sedikit pemulihan kejiwaan," jelas AKP Karno, Kapolsek Pitu.

Menurut Karno, korban dan warga setempat berharap setelah terjadi bencana tersebut, situasi segera kembali normal dan dapat beraktifitas kembali.

“Semoga kejadian seperti ini menjadi momentum untuk mempererat solidaritas dan kerjasama antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam menghadapi bencana alam” terang Kapolsek Pitu.

Sementara itu, Kasi Humas Iptu Suhardiyanto menambahkan bahwa Polri berkomitmen untuk selalu membantu masyarakat dalam situasi seperti ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO