Kenalkan Profesi, PT KAI DAOP 7 Madiun Gelar 'Millenials KAI Goes To School'

Kenalkan Profesi, PT KAI DAOP 7 Madiun Gelar Kepala Deputy Vice President PT KAI Daop 7 Madiun, Irene Margarets Konstantin memberikan sosialisasi. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - PT. KAI Daop 7 Madiun mengunjungi dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.

Beberapa personel muda dai KAI Daop 7 tersebut, merupakan perwakilan dari profesi yang ada di instansi Daop 7 Madiun.

Kunjungan tersebut yang dikemas dalam Millenials KAI Goes To School dengan tema Building Hope With KAI's Youth ini bertujuan untuk memperingati sumpah pemuda, sosialisasi keselamatan perkeretaapian, pengenalan produk dan memperkenalkan profesi-profesi yang ada di dalam tubuh PT. KAI serta serta pemberian bantuan operasional sekolah.

Sebagaimana yang dijelaskan oleh kepala deputy Vice President PT KAI Daop 7 Madiun, Irene Margarets Konstantin. Kehadirannya di dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda.

"Kita dari Daop 7 Madiun mendatangi adik-adik semua beserta dewan SMA negeri 2 madiun. Hari ini diutamakan memperingati sumpah pemuda, maka Millennials kereta api menggelar Millennials Goes to school," jelas Irene kepada awak media. Kamis (2/11/2023).

Dengan tema Building Hope, Irene berharap, dengan mendatangi sekolah para pelajar bisa berkolaborasi dengan berbagai profesi yang ada di PT. KAI.

"Dengan mendatangi sekolah ini saya berharap adik-adik dapat membangun bersama teman-teman di kereta api melalui kolaborasi dari berbagai profesi di kereta api," lanjutnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan pertama kali, maka sosialisasi keselamatan dan keamanan perjalanan kereta api perlu diutamakan.

"Inti dari program ini selain membangun harapan juga mensosialisasikan bagaimana membangun perjalanan kereta api yang aman. Sehingga adik-adik mengerti apa yang harus dilakukan demi keamanan dan keselamatan," pungkasnya. (dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO