Ketua PCNU Kota Kediri Minta Masyarakat Waspada Benih Terorisme

Ketua PCNU Kota Kediri Minta Masyarakat Waspada Benih Terorisme Ketua PCNU Kota Kediri, KH Abu Bakar Abdul Jalil.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua PCNU Kota , KH Abu Bakar Abdul Jalil atau yang akrab disapa Gus Ab, mendukung penuh apa yang disampaikan Kapolri soal imbauan kepada masyarakat agar senantiasa waspada terhadap benih-benih terorisme. Menurut dia, konflik Israel-Palestina ialah salah satu faktor yang memperkuat kewaspadaan terkait hal itu

"Kebijakan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dengan mengimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap benih-benih teroris di Indonesia merupakan satu langkah yang bagus. Kami mendukung penuh,” kata Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Kota itu, Jumat (3/11/2023).

Gus Ab menambahkan, apa yang disampaikan Kapolri bukanlah sekadar pengalihan isu dan imbauan Kapolri merupakan bentuk tanggung jawab seorang pemimpin kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia mengecam adanya oknum yang berupaya untuk mengadu-adu antara Kapolri dengan pemerintah ataupun dengan masyarakat.

”Kepada seluruh masyarakat agar bersatu mewaspadai benih-benih radikalisme dan terorisme" pungkasnya.

Pernyataan dukungan ini muncul setelah Kapolri mengingatkan seluruh jajarannya untuk tetap mewaspadai ancaman terorisme dan konflik yang berpotensi mengganggu tahapan dan pelaksanaan . Kapolri menjelaskan pentingnya menjaga stabilitas keamanan, dan ketertiban masyarakat dalam menghadapi situasi global yang semakin kompleks. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO