Gogot Cahyo Baskoro dari KPU Jatim Dinobatkan Jadi Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif 2023

Gogot Cahyo Baskoro dari KPU Jatim Dinobatkan Jadi Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif 2023 Pengurus FJN ketika menyerahkan apresiasi Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif 2023 kepada Gogot Cahyo Baskoro di Kantor KPU Jatim. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Forkom Jurnalis () menyerahkan Award 2023 kepada Komisioner Jatim, Gogot Cahyo Baskoro. Penghargaan itu diberikan kepadanya sebagai Tokoh Muda Inspiratif 2023.

Ketua Umum , Muhamad Didi Rosadi, mengungkapkan bahwa kiprah dan rekam jejak Gogot bisa menjadi contoh bagi generasi muda . Apalagi, Gogot berproses dari organisasi NU, mulai dari PMII)hingga Gerakan Pemuda Ansor.

"Mas Gogot ini kader NU tulen, beliau berproses di organisasi NU. Mulai PMII hingga di GP Ansor Jember, kemudian lanjut di GP Ansor Jatim. Kiprahnya bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda NU," kata pria yang akrab disapa Diday itu, Senin (13/11/2023).

Anggota , Bahrul Marzuki, mengatakan bahwa perhatian Gogot kepada NU dan lembaga-lembaga NU juga nyata. Termasuk program sosialisasi dan pendidikan pemilih selalu melibatkan santri, pesantren mau pun sekolah di bawah naungan NU.

Menurut dia, hal itu tepat karena adalah mayoritas di Jawa Timur dan juga pelibatan santri dalam proses demokrasi dinilai pas.

"Kami juga mengapresiasi keberadaa Santri Demokrasi dalam kiprah kepemiluan di Jawa Timur. Termasuk sosialisasi pemilu dengan nobar film Kejarlah Janji di Ponpes Lirboyo, merupakan terobosan yang baik," katanya.

Sementara itu, Gogot mengaku prinsip hidupnya bekerja dengan ikhlas tanpa berharap pamrih. Namun bila ternyata apa yang dilakukan mendapat apresiasi, ia sangat berterima kasih.

"Saya berterima kasih dengan para sahabat yang telah memberikan apresiasi. Saya berharap apresiasi ini menjadi kebaikan bersama. Saya juga mengajak bersinergi dengan dalam mensukseskan pemilu yang tinggal 92 hari lagi," paparnya. (rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO