Padi Reborn Gebrak Panggung di NK Cafe pada Perayaan HUT Kabupaten Malang ke-1263

Padi Reborn Gebrak Panggung di NK Cafe pada Perayaan HUT Kabupaten Malang ke-1263

MALANG, BANGSAONLINE.com - Padi Reborn kembali mengobati kerinduan bagi para Sobat Padi di . Padi Reborn menghentak panggung NK Cafe, Minggu (19/11/2023) malam.

Tampil dalam lanjutan rangkaian perayaan HUT Kabupaten ke-1263, Fadli mulai menyapa para Sobat Padi yang hadir di Amphitheater N'Kastil dengan lagu-lagu Mahadewi.

Band legendaris asal Kota Surabaya ini membuat para Sobat Padi bernostalgia, dengan melantunkan lagu andalannya seperti Begitu Indah, Sahabat Selamanya, Sesuatu yang Indah, Semua Tak Sama, Ternyata Cinta, Bayangkanlah, Harmoni, Menanti Sebuah Jawaban, Sobat, dan Kasih tak sampai.

"Selamat Ulang Tahun Kabupaten ke-1263. NK Cafe tempatnya luar biasa, cocok untuk inspirasi," ucap Piyu dan Fadli di atas panggung.

Dalam tampilannya, band yang terbentuk pada 1997 ini hadir dalam formasi utuh. Yakni Fadly (vokal), Piyu dan Ari (gitar), Rindra (bass), dan Yoyo (drum).

Pihak penyelenggara sengaja memakai konsep intimate concert yang mana tidak seperti pertunjukan musik pada umumnya yakni konser kapasitas penonton terbatas dengan sistem all you can eat.

All you can eat sendiri adalah jenis makanan di mana pengunjung dapat memilih menu yang disediakan dan mengonsumsinya sepuasnya tanpa adanya batasan waktu sehingga terkesan eksklusif dan mewah bagi penontonnya.

Hadir pula dalam acara tersebut Bupati Sanusi, Pj Wali Kota Wahyu Hidayat serta undangan lainnya.

NK Cafe yang berada di Ampeldento Karangploso, Kabupaten sengaja dipilih sebagai venue konser, mengingat sebelumnya juga sukses menggelar konser Band KLA Project di N'Kastil ini juga.

"Konser ini bagian dari perayaan HUT Kabupaten ke-1.263, ayo kita sama-sama untuk memeriahkannya," kata Owner NK Cafe R. Djoni Sudjatmoko (dad/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO