Usung Prabowo-Gibran, Koalisi Indonesia Maju Target Menang 51 Persen di Gresik

Usung Prabowo-Gibran, Koalisi Indonesia Maju Target Menang 51 Persen di Gresik Ketua Koalisi Indonesia Maju, Asluchul Alif.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Asluchul Alif selaku Ketua Koalisi Indonesia Maju (KIM) pengusung pasangan -Gibran di , menyatakan telah menggelar rapat pembentukan TKD atau tim kampanye daerah menjelang masa kampanye (28 November 2023-10 Februari 2024) pada Rabu (22/11/2023).

Alhasil, 9 partai politik yang tergabung dalam KIM sepakat menunjuk Asluchul Alif sebagai ketua dan diikuti Ahmad Nurhamim sebagai sekretaris, serta Faqih Usman sebagai bendahara TKD -Gibran .

"Saat ini, TKD -Gibran tengah menunggu surat keputusan (SK) dari TKN," kata Alif kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (23/11/2023).

Ia menegaskan, pihaknya kian intens melakukan konsolidasi dan melakukan penggalangan massa pemilih hingga tingkat dusun.

"Parpol yang tergabung dalam KIM memiliki pengurus lengkap hingga tingkat dusun. Hal ini yang menbuat kami kian mudah bergerak secara masif untuk memenangkan pasangan -Gibran pada coblosan 14 Februari 2024," ucap mantan Wakil Ketua DPRD periode 2019-2024 ini.

Disebutkan pula, partai politik yang tergabung dalam KIM memiliki elektoral 50 persen kursi di DPRD hasil Pemilu 2019.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO