Bersama Mendag, Freeport Indonesia Bagikan 5.000 Bansos untuk Warga Gresik

Bersama Mendag, Freeport Indonesia Bagikan 5.000 Bansos untuk Warga Gresik Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, saat menyerahkan bansos kepada masyarakat di Gresik. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - PT bersama Kementerian Perdagangan () melalui program Kementerian Perdagangan Peduli menyalurkan 5.000 paket bantuan sosial (bansos) untuk warga di , Selasa (28/11/2023).

Penyaluran secara simbolis dilakukan oleh Menteri Perdagangan (), Zulkifli Hasan atau yang akrab disapa Zulhas, di halaman Gedung Dakwah . Penyaluran bansos disaksikan Presiden Direktur PT , Tony Wenas. 

Kemudian, bantuan dibagikan kepada masyarakat melalui Pemkab . Zulhas menyatakan, pemerintah berharap bantuan sosial ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

"Mudah-mudahan bisa bermanfaat," katanya.

Ia pun mengapresiasi PT yang telah memberikan dukungan atas terlaksananya kegiatan bansos ini.

"Kami mengapresiasi peran dan dukungan PT melalui kegiatan ini," ujarnya.

Sementara itu, Tony menyatakan bahwa pihaknya mendukung langkah dalam melaksanakan program Peduli untuk masyarakat. Hal tersebut menunjukkan sinergi positif dengan para pemangku kepentingan, dan sesuai komitmen PT  untuk berkontribusi kepada masyarakat setempat.

"Kegiatan Peduli sejalan dengan upaya PT  untuk terus berkontribusi dan memberi manfaat bagi masyarakat," tuturnya.

Salah satu penerima bansos, Muslih, mengaku bantuan bahan pokok sangat bermanfaat di tengah kebutuhan sehari-hari yang terus meningkat.

"Terima kasih atas bantuan dan perhatian kepada kami. Semoga bansos ini bisa berlanjut karena sangat bermanfaat untuk mensejahterakan warga," ucapnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO