PKS Kabupaten Kediri Gelar Flashmob untuk Gaet Hati Masyarakat di Pemilu 2024

PKS Kabupaten Kediri Gelar Flashmob untuk Gaet Hati Masyarakat di Pemilu 2024 Kader dan simpatisan PKS Kabupaten Kediri saat acara flashmob (foto:ist)

KEDIRI,BANGSAONLINE.com - DPD Partai Keadilan Sejahtera () Kabupaten ,  menggelar flashmob (aksi massa) serentak di enam dapil.

Sekitar tiga ratus lima puluh orang kader dan simpatisan ikut meramaikan acara yang digelar pada Minggu, (10/12/2023).

Ketua DPD Kabupaten , Marenda Darwis, mengatakan, bahwa acara flashmob itu adalah upaya sosialisasi program-program .

Khusunya yang akan direalisasikan jika pasangan Pilpres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menang di .

"Adapun program-programnya antara lain, pangan murah (gudang pangan murah di tiap desa dan kelurahan), kerja gampang (8 juta lapangan kerja baru), sehat mudah (tunggakan iuran BPJS dihapus) dan ketiga program tersebut disingkat menjadi , "kata Marenda, Senin (11/12/2023).

Menurut Marenda, titik-titik pelaksanaan flashmob di enam dapil (daerah pemilihan) di Kabupaten .
Seperti dapil 1 di perempatan Desa Sukorejo, Kecamatan Gurah, dapil 2 dipusatkan di Taman Kilisuci Pare, dapil 3 diletakkan di Taman Karang Dinoyo Kepung.
Kemudian dapil 4 dipusatkan di perempatan Brenggolo, Kecamatan Plosoklaten, dapil 5 di pertigaan Ngadiluwih, Kecamatan Ngadiluwih dan di dapil 6 dipusatkan di depan Pasar Gringging, Kecamatan Grogol.
"Tujuan kami menggelar flashmob ini, untuk mensosialisasikan program dan ingin lebih dekat dengan masyarakat di Kabupaten kediri, khususnya, " pungkasnya. (uji/van).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO