Gubernur Khofifah Beri Penghargaan 7 Camat di Jatim atas Inovasi dan Kolaborasi Pelayanan

Gubernur Khofifah Beri Penghargaan 7 Camat di Jatim atas Inovasi dan Kolaborasi Pelayanan Gubernur Khofifah (kiri) saat memberi penghargaan kepada Camat berprestasi (foto: ist)

SURABAYA,BANGSAONLINDE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa memberi penghargaan untuk para berprestasi di wilayah Jawa Timur yang terpilih menjadi juara Sinergitas Kinerja (SKK).

Penghargaan itu diberikan pada agenda Rapat Pembinaan Provinsi Jawa Timur tahun 2023, di Dyandra Convention Center, Selasa (12/12/2023).

Total ada 7 camat yang memperoleh penghargaan. Di antaranya Juara 1 Wonosari Kabupaten Malang Desi Ariyanti.

Kemudian Juara 2 Pabean Cantikan Kota Surabaya Muhammad Januar Rizal dan Juara 3 Mangguharjo Kota Madiun Lita Febriana Lestari.

Penghargaan itu diperoleh tersebut atas inovasi pelayanan yang dilakukan oleh para camat di wilayah kerjanya. 

Juga kolaborasi yang dilakukan oleh dengan para stakeholder di lingkup .

Sementara untuk juara harapan 1 adalah Talango Kabupaten Sumenep Yudi Nursukmadyanto, juara harapan 2 Junrejo Kota Batu Dian Sarawato. 

Selanjutnya ada 2 camat yang masuk dalam kategori 7 besar kecamatan terbaik yakni Modo Kabupaten Lamongan Ahmad Kurniawan dan Kawedanan Kabupaten Madiun Ari Budi Astuti.

Kepada para camat, Gubernur menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras yang dilakukan.

Selain itu para dinilai mampu menunjukkan inovasi pelayanan dan kolaborasi, sinergitas dengan stakeholder dalam menjalankan kinerjanya sebagai pelayan publik di lingkup kecamatan.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO