Membaur Jalan Sehat Bersama 17 Ribu Masyarakat Situbondo, Khofifah: Sarana Pererat Silaturahim

Membaur Jalan Sehat Bersama 17 Ribu Masyarakat Situbondo, Khofifah: Sarana Pererat Silaturahim

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa membaur bersama 17 ribu peserta dalam rangka HUT ke-78 Provinsi Jatim di depan Pendopo Kabupaten , Sabtu (16/12/2023).

Usai gubernur mengibarkan bendera start, dengan penuh semangat belasan ribu masyarakat bersama-sama mengikuti rute sepanjang 4 kilometer.

Suasana semakin tampak guyub dan rukun ketika Gubernur dan Bupati dan jajaran forkopimda yang hadir ikut jalan bersama peserta. Dengan telaten, Gubernur melayani peserta yang ingin foto bersama.

"Jalan sehat tak hanya bermanfaat dalam membangun badan yang bugar dan menumbuhkan energi positif. Lebih dari itu ini menambah eratnya silaturahim, sambil berharap ini media membangun guyub rukun," ujar Gubernur dalam sambutan pemberangkatan.

Dikatakannya, sebagai media membangun kerukunan karena bisa diikuti segala golongan dan usia. Artinya, semua orang membaur menjadi satu saat .

Usai jalan, Gubernur juga berkesempatan meninjau 27 stand bazar layanan dan bazaar UKM yang terletak di Pendopo .

Selain bazar, juga tersedia beberapa doorprize menarik. Di antaranya 2 hadiah umroh, 7 sepeda motor, 10 sepeda listrik, 10 sepeda gunung, 10 kulkas, dan 200 doorprize menarik lainnya.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO