Baliho Caleg Golkar Timpa Pengguna Jalan di GKB, Nurhamim: Kami Bertanggung Jawab dan Mohon Maaf

Baliho Caleg Golkar Timpa Pengguna Jalan di GKB, Nurhamim: Kami Bertanggung Jawab dan Mohon Maaf Baliho caleg Golkar yang roboh akibat diterpa angin di sekitar Bundaran GKB, dan menimpa pengguna jalan. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD , Ahmad Nurhamim, menyatakan, hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan salah satu baliho calon legislatif (caleg) yang terpasang di sekitar Bundaran Kota Baru (GKB) Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas, roboh, Minggu (17/12/2023) malam.

Saat kejadian, ada pemotor dengan berboncengan tertimpa baliho yang roboh. Akibatnya, pemotor terjatuh dan mengalami cidera.

"Ya, saya mendapatkan laporan kalau baliho salah satu caleg yang dipasang di sekitar bundaran GKB roboh diterpa angin Minggu malam, sehingga menimpa pengguna jalan yang melintas di lokasi," kata Ketua DPD kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (19/12/2023).

"Korban adalah Muhammad Habib (25), warga asal Dalean Kidul RT 02 RW 03, Dusun Dalean, Desa Guranganyar, Kecamatan Cerme," imbuhnya.

Anha, begitu sapaan akrabnya mengaku sangat prihatin atas musibah yang menimpa korban, dan siap bertanggungjawab, serta memohon maaf atas kejadian itu.

"Selaku Ketua saya prihatin atas musibah yang menimpa korban. Semoga korban lekas sembuh. Kami siap bertanggungjawab," tutur Wakil Ketua DPRD ini.

Anha menyatakan, saat ini dirinya belum bisa menjenguk korban yang sedang menjalani perawatan di RS Semen , karena sedang ada tugas DPRD ke luar kota. Namun, ia sudah mengutus kader untuk menjenguk korban.

"Saya masih ada agenda luar kota. InsyaAllah utusan saya akan menjenguk korban," katanya

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO