Rusdi Acungi Jempol, Gibran Kuasai Debat Cawapres dari Pengalaman Jabat Wali Kota

Rusdi Acungi Jempol, Gibran Kuasai Debat Cawapres dari Pengalaman Jabat Wali Kota

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - HM.Rusdi Soetedjo, Ketua DPC Kabupaten mengacungi jempol pada Rakabuming Raka yang sukses menjalani debat cawapres Pilpres 2024 di JCC Senayan, Jakarta Pusat Jumat (22/12/2023) malam.

Acungan jempol ini diberikan saat DPC Kabupaten menggelar nonton bareng di ballroom Hotel Royal Sinyiur, Kelurahan Prigen, Kecamatan Prigen, Kabupaten bersama anggota DPC dan para pendukung capres-cawapres Prabowo Subianto dan Rakabuming Raka.

Rusdi, panggilan akrab pria yang jabat Wakil Ketua DPRD Kab , itu menyatakan pengalaman sebagai Wali Kota Solo merupakan modal penting tampil percaya diri di debat cawapres, dimana sukses Kota Solo dengan pesat maju dari segala sektor.

"Debat malam ini cukup seru banget karena Mas menguasai segala pertanyaan yang dilontarkan, dengan pengalaman Wali Kota Solo bicara ekonomi, digital, pembangunan sudah dijalani," kata Rusdi.

Diketahui, debat kedua yang merupakan debat cawapres mengusung tema ekonomi (kerakyatan dan digital), keuangan, pajak, dan tata kelola APBN-APBD, investasi, perdagangan, infrastruktur, dan perkotaan. Dengan kepercayaan menguasai debat capres maupun cawapres pasangan nomor urut 2, layak memimpin Indonesia dengan pemilihan Presiden 1 putaran.

Diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan lima kali pelaksanaan debat capres dan cawapres pada Pilpres 2024, yang berlangsung selama masa kampanye Pemilu 2024 dari 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.(afa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO