Tinjau Sejumlah Gereja, Khofifah Berharap Natal Berjalan Lancar, Aman, Damai dan Penuh Kasih

Tinjau Sejumlah Gereja, Khofifah Berharap Natal Berjalan Lancar, Aman, Damai dan Penuh Kasih Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama jajaran Forkopimda Jatim meninjau kesiapan sejumlah gereja di Kota Surabaya. Foto: Devi Fitri Afriyanti/BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Khofifah Indar Parawansa bersama jajaran Forkopimda Jatim meninjau kesiapan sejumlah gereja di Kota Surabaya, Minggu (24/12/2023).

Forkopimda Jatim, yang terdiri Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Rafael Granada Baay, Danrem 084/Bhaskara Jaya, mengunjungi dua gereja di Surabaya yakni, Gereja Bethany di Jalan Nginden dan Gereja Kristen Jawi Wetan (GJWK) di Wiyung.

Gubernur Khofifah Indar Parawansa berharap natal pada tahun ini berjalan lancar dan damai. Termasuk saat kedatangan Presiden pada peringatan natal secara nasional pada 27 Desember mendatang.

"Mudah-mudahan natal berjalan lancar, aman, damai dan penuh kasih bagi yang merayakan natal," jelas Gubernur di gereja Bethany.

"Untuk kehadiran pak Presiden pada tanggal 27 besok sama dengan kapolda dan pangdam berjalan lancar. Terima kasih kepada gereja Bethany yang menjadi tuan rumah," lanjutnya.

Sementara, dalam sambutannya, Pangan V Brawijaya, Rafael Granada Baay meminta kepada masyarakat bisa merayakan natal dengan suka cita dan aman.

Ia juga meminta kepada masyarakat yang hadir dalam peringatan yang dihadiri orang nomor 1 di Indonesia itu berjalan kondusif.

"Apabila saat tanggal 27 pak Presiden datang, semua duduk dalam keadaan tertib. Baru nanti berfoto. Sehingga kegiatan keagamaan dapat berjalan tertib," ungkap Pangdam. (dev/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO