Kapolres Pamekasan: Peredaran Ganja Meningkat Tahun ini

Kapolres Pamekasan: Peredaran Ganja Meningkat Tahun ini Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan, saat konferensi pers terkait peredaran ganja di Bumi Gerbang Salam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Jazuli Dani Iriawan, menyatakan bahwa peredaran ganja saat ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Menurut dia, peredaran narkoba jenis ganja sudah mulai populer di Bumi Gerbang Salam.

"Yang miris ini ganja di tahun 2022 barang bukti 4.17 Gram, sedangkan pada tahun 2023 mencapai 2.380 Gram, dalam artian mohon diwaspadai kenaikan ini sangat signifikan," ujarnya saat konferensi pers, Jumat (29/12/2023).

"Ke depan saya harapkan data ini akan terus berkurang dengan kesadaran dari masyarakat, bahwasanya narkoba itu merupakan ancaman yang paling berbahaya. Saya harapkan tolong sampaikan kepada keluarga masing-masing untuk tidak mencoba-coba dengan narkoba jenis apapun," paparnya menambahkan.

Dengan meningkatnya peredaran ganja, Polres meminta kepada seluruh pihak untuk saling menjaga agar tidak terlibat dalam bahaya narkoba yang menyebabkan kehancuran bagi penggunanya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO