Kapolres Gresik Ajak Warga Jaga Kamtibmas saat Patroli Malam Pergantian Tahun Baru

Kapolres Gresik Ajak Warga Jaga Kamtibmas saat Patroli Malam Pergantian Tahun Baru Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, melakukan patroli malam pergantian tahun baru 2024 di kawasan Bandar Grissee. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Adhitya Panji Anom, melakukan patroli malam pergantian tahun baru 2024, Senin (1/1/2024) dini hari. Agenda tersebut sejumlah pejabat utama (PJU) untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres .

Sejumlah titik yang dikunjungi kapolres dalam patroli adalah, titik kumpul masyarakat untuk menyambut pergantian tahun baru, seperti  di Jalan Basuki Rahmat, Alun-alun Kota di Jalan KH Wachid Hasyim, dan sejumlah tempat keramaian lain. Saat menyapa warga, kapolres memberikan pesan warga untuk menjaga kamtibmas.

"Saya mengimbau kepada warga masyarakat agar merayakan malam tahun baru dengan aman dan tertib. Jangan melakukan perbuatan yang melanggar hukum, seperti tawuran, mabuk-mabukan, dan sebagainya," pesan kapolres.

Ia juga mengingatkan masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban di tahun 2024. Sebab pada tahun ini merupakan tahun politik, pemilihan umum, sehingga masyarakat diminta untuk turut andil dalam menjaga pemilu damai.

"Mari kita jaga Pemilu damai 2024 dengan saling menghargai pilihan masing-masing," ajaknya.

Kapolres mengucapkan syukur karena patroli pergantian malam tahun baru 2024 berjalan lancar dan aman.

"Alhamdulillah, masyarakat menyambut positif patroli kami, dan mendukung upaya Polres dalam menjaga kamtibmas," pungkasnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO