Gaet Dukungan untuk Prabowo-Gibran, RGS Indonesia Borong Dagangan PKL di Selecta

Gaet Dukungan untuk Prabowo-Gibran, RGS Indonesia Borong Dagangan PKL di Selecta Pendiri RGS Indonesia, Moh Khozin dan Ketua Umum Taufiq Muhammad saat menggaet dukungan para PKL di Selecta untuk menangkan Prabowo-Gibran. Foto: Ist

BATU, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) indonesia terus bergerak menggaet dukungan masyarakat pemilih untuk memenangkan - pada Pilpres 2024.

Kali ini, Pendiri RGS Indonesia, Moh Khozin dan Ketua Umum Taufiq Muhammad beserta relawan turun di Kota . Salah satu lokasi yang didatangi RGS Indonesia adalah sentra pedagang kaki lima (PKL) di Taman Rekreasi .

Di sana, Moh Khozin dan Taufiq selain mengampanyekan ajakan untuk memilih -, juga memborong dagangan yang dijual PKL, seperti buah, bakso, susu, dan minuman lain serta barang dagangan lain yang dijual PKL

"Sangat senang sekali para PKL di saat kami datang. Kami borong dagangan mereka kemudian kami minta dibagikan secara gratis kepada pengunjung," kata Taufiq kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (2/1/2023).

Menurut dia, aksi sosial yang dilakukan RGS Indonesia mendapatkan sambutan luar biasa dari para PKL, dan para pengunjung wisata . Sebab, PKL dagangannya terjual setelah diborong RGS, sementara para pengunjung dapat makanan, minuman, buah dan barang dagangan lain secara gratis.

"Sangat antusias sekali. Mereka menyambut baik kegiatan RGS Indonesia untuk memenangkan - di Kota ," tuturnya.

Selain borong dagangan PKL, kata Taufiq, RGS Indonesia, membagi-bagikan kaos bergambar RGS -.

"Kita bagikan kaos RGS -. Meraka senang dan langsung memakainya," terang Taufiq.

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO