Drive Thru Park: Harga Tiket dan Berbagai Macam Wahana 2024

Drive Thru Park: Harga Tiket dan Berbagai Macam Wahana 2024 Pintu masuk Drive Thru Park, salah satu wisata di Kota Batu. Foto: MOHAMMAD SULTHON NEAGARA/BANGSAONLINE

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sejak diresmikan akhir November 2023 lalu, Drive Thru Park menjadi salah satu destinasi wisata di Jawa Timur Park yang banyak dikunjungi wisatawan saat melancong ke Kota . Drive Thru Park merupakan inovasi baru dari Jatim Park Group yang menawarkan keliling taman wisata tanpa harus jalan kaki.

Drive Thru Park berada di kawasan Jatim Park 2, Jalan Raya Ombo, Kecamatan , Kota . Di sana, para pengunjung bisa memilih, yakni menggunakan mobil sendiri atau menumpang e-car atau bus mini tanpa pintu yang bisa memuat 7-10 orang untuk mengelilingi seluruh wahana di Drive Thru Park.

Namun, untuk pengunjung yang menggunakan mobil dengan transmisi manual disarankan menumpang e-car karena medan di Drive Thru Park didominasi tanjakan.

Jam Operasi dan Harga Tiket Drive Thru Park 2024

Drive Thru Park buka pukul 10.00 WIB-17.00 WIB setiap harinya. Untuk harga tiket dibagi menjadi dua, yaitu dewasa dan anak-anak. Berikut daftar harganya:

  • Dewasa Rp100 ribu
  • Anak-anak usia 5-10 tahun Rp50 ribu
  • Anak-anak usia 0-4 tahun gratis
  • E-car Rp10 ribu
  • Mobil pribadi gratis
  • Daftar Wisata Drive Thru Park

    Berbagai wisata yang disuguhkan oleh Drive Thru Park sangat bervarian, tidak hanya fauna yang unik, namun juga ada live stage show, animal town, Bollywood studio, rest area, extreme show, edukasi, dan berbagai wahana lainnya Berikut sejumlah wahana yang ada di Drive Thru Park.

    1.Taman Fauna

    Awal memasuki Drive Thru Park, para pengunjung akan disuguhi dengan taman fauna dengan puluhan jenis satwa. Mulai dari tapir (Tapirus indicus) dan burung pelikan (Pelecanus conspicillatus).

    Kemudian dilanjut dengan scimitar oryx, badak, jaguar, harimau, keledai, dan berbagai fauna lainnya. Pengunjung juga disuguhkan edukasi gunung di Indonesia diantaranya gunung Bromo, Rinjani, Semeru, dan lain-lain.

    Di taman fauna juga terdapat zona under the sea, yaitu zona simulasi bawah laut dengan berbagai jenis satwa laut yang bisa bergerak. Tidak hanya itu, juga terdapat zona fantasy land di mana pengunjung bisa melihat beragam jenis dinosaurus buatan dan animasi 3 dimensi.

    2. Live Stage Show

    Live stage show salah satu pertunjukan yang menarik di Drive Thru Park. Pertunjukan yang menggabungkan antara seni dan teknologi yang dilakukan di dalam ruangan, para pengunjung akan disuguhkan tarian dengan efek cahaya LED.

    3. Animal Town

    Animal Town adalah zona yang dipenuhi dengan patung hewan. Zona ini menjadi tempat yang menarik untuk foto bersama keluarga, teman, atau bahkan pasangan.

    Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


    Berita Terkait

    BANGSAONLINE VIDEO