Wakil Wali Kota Pasuruan Tinjau Kesiapan Logistik Pemilu 2024

Wakil Wali Kota Pasuruan Tinjau Kesiapan Logistik Pemilu 2024 Wakil Wali Kota Pasuruan H. Adi Wibowo saat mengecek logistik untuk pemilu 2024.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan H. bersama ketua KPU dan ketua bawaslu meninjau langsung tempat penyimpanan logistik pemilu 2024 yang berlokasi di Gudang Bulog Kota Pasuruan, Kamis (4/1).

Wawali menyampaikan pemantauan dilaksanakan untuk memastikan keamanan gudang logistik untuk kotak suara dan bilik suara aman. Sehingga, pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 diharapkan berjalan lancar.

"Hari ini kita mengecek kesiapan, yang pertama kondisi gudang logistik untuk kotak suara dan bilik suara. Alhamdulillah, semuanya aman, tempatnya cukup konferensif sehingga kita lihat kesiapannya cukup baik," ujarnya.

Menurutnya, untuk mewujudkan pemilu 2024 yang aman dan lancar, maka aspek teknis dari hal sekecil apapun harus terus dikontrol guna mengantisipasi kendala dan sebagainya.

"Ini semua sudah kita cek, semuanya kondisinya baik, semuanya siap, tidak ada kendala. Keamanannya Alhamdulillah dari internal KPU ada keamanannya. Dari pihak polres, polsek, tidak ada kendala yang cukup berarti. Semuanya aman dan baik-baik saja, kondisinya cukup kondusif sesuai dengan harapan," pungkasnya.

Turut mendampingi Wakil Wali Kota Pasuruan, kepala kesbangpol, perwakilan satpol PP, Camat Gadingrejo, dan Kapolsek Gadingrejo. (par/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO