Pj Wali Kota Kediri Apresiasi Perjuangan Veteran dalam Tasyakuran HUT ke-67 LVRI

Pj Wali Kota Kediri Apresiasi Perjuangan Veteran dalam Tasyakuran HUT ke-67 LVRI Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat memberikan bingkisan kepada salah satu anggota LVRI di Kota Tahu. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, mengapresiasi Legiun Veteran Republik Indonesia (). Menurut dia, kemerdekaan dan kemajuan Bangsa Indonesia saat ini tidak lepas dari peran dan pengorbanan veteran.

"Alhamdulillah di awal tahun 2024 ini, saya bisa bersilaturahmi dengan Bapak-Ibu Veteran Kota Kediri dalam rangka merayakan HUT ke-67. Usia ini merupakan bukti kematangan dan kebijaksanaan. Kami terus berupaya menjalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat termasuk ," ujarnya, Kamis (4/1/2024).

Hal tersebut diungkapkan saat menghadiri Tasyakuran HUT ke-67 di Gedung ABRI Kota Kediri.

"Berbicara mengenai veteran tentu teringat bagaimana loyalitas dan totalitas penduduk Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan dan menjaga persatuan," katanya.

Menurut dia, para veteran telah mengesampingkan perbedaan yang ada dengan tidak melihat warna kulit, ras, agama, maupun suku, hanya ada satu tujuan yakni merdeka.

Ia pun berpesan agar tekad dan semangat itulah yang harus dirawat, serta ditularkan pada generasi saat ini agar tidak mudah diadu domba, terutama dalam pesta demokrasi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO