Potongan Tubuh Manusia di Rel Kereta Api Gegerkan Warga Jombang

Potongan Tubuh Manusia di Rel Kereta Api Gegerkan Warga Jombang Polisi saat mengevakuasi potongan tubuh korban di perlintasan kereta api.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Jabon, Kecamatan/Kabupaten digegerkan dengan temuan potongan tubuh manusia di perlintasan rel kereta api, Kamis (4/1/2024) sekira pukul 05:30 WIB.

Potongan tubuh manusia itu pertama kali ditemukan oleh Nasikun, seorang penjual tahu yang hendak mengantar pesanan warga yang rumahnya sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

"Saya mengantar tahu lewat sekitar TKP dengan berjalan kaki. Terus melihat potongan tubuh manusia. Saya panggil warga lain untuk memastikan dan benar itu tubuh manusia," ujarnya saat dikonfirmasi.

Menurut pengakuan warga setempat, pada waktu itu mendengar bunyian klakson kereta api cukup keras dan lama, namun tak menyangka ada seorang pria tertabrak di saat waktu KA Bangunkarta melintas. Setelah memastikan kebenarannya, saksi kemudian menghubungi perangkat desa setempat yang kemudian dilaporkan kepada pihak terkait.

"Setelah itu menghubungi Kasun, dan melaporkan kejadian ke Polsek ," kata Nasikun.

Polisi yang datang kemudian melakukan olah TKP. Di sekitaran lokasi ditemukan sepeda angin warna biru yang diduga milik korban bernama Imam Syafi'i, warga warga Dusun/Desa Balong Besuk, Kecamatan Diwek, jombang.

"Kemudian kami membawa jenazah ke kamar jenazah RSUD . Setelah dilakukan pengecekan keberangkatan kereta di Stasiun jadwal keberangkatan kereta sekira pukul 05.15 Wib adalah keberangkatan kreta api Bangunkarta dari arah menuju Jakarta," urai Kapolsek , AKP Soesilo. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO