TKN Prabowo Gibran Optimis 1 Putaran Usai dapat Dukungan dari Khofifah

TKN Prabowo Gibran Optimis 1 Putaran Usai dapat Dukungan dari Khofifah Komandan Tim Komunikasi Bravo dari TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono. Foto: Ist.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Komandan Tim Komunikasi Bravo dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Budisatrio Djiwandono, dengan senang hati menyambut berita tentang keikutsertaan Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa di dalam .

Menurutnya, dukungan ini dianggap memiliki dampak besar dan bersifat nasional dalam upaya meraih kemenangan Prabowo-Gibran pada pemilihan satu putaran.

"Alhamdulillah sekarang menjadi nyata. Tentu kami optimis ini akan berdampak masif. Tidak hanya di Jawa Timur, tapi di seluruh Indonesia. Mempercepat dan menjadi katalisator dalam perjuangan pemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran," terang Budisatrio dalam keterangan tertulis, Rabu (10/1/2024).

Budisatrio yakin bahwa dukungan dari tokoh seperti akan memberikan dorongan positif bagi semangat tim pemenangan dan para relawan yang sedang berjuang.

"Dampak Bu jangan diukur dari sisi elektabilitas saja. Beliau adalah tokoh besar, terutama di kalangan Ibu-Ibu. Memiliki pilihan yang sama dengan Bu akan memperkuat moral pendukung, bahwa mereka berdiri di barisan yang sama dengan beliau," jelasnya.

Budisatrio mengatakan bahwa terkait kesiapan untuk berpartisipasi dalam kampanye dan bergabung dengan TKN Prabowo Gibran, ia meminta para wartawan untuk bersabar dan menanti informasi lebih lanjut.

"InsyaAllah besok akan ada konferensi pers terkait hal tersebut. Mohon bersabar menunggu," ucap Budisatrio.

Sebelumnya, Rabu, 10/1/2024, Gubernur Jawa Timur yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Fatayat NU, Indar Parawansa, secara resmi menyatakan dukungannya terhadap Pasangan Calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Surabaya.

Selain itu, juga menyatakan kesediaannya untuk bergabung dengan TKN Prabowo Gibran. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO