Kapolres Gresik Cek Logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU

Kapolres Gresik Cek Logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom saat mengecek logistik pemilu 2024 di gudang KPU Gresik. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penyelenggaraan pemilu 2024, mengecek logistik di gudang , Jalan Mayjen Sungkono, Kecamatan Kebomas, Senin (15/1/2024).

Selain gudang, di hari yang sama kapolres juga meninjau keamanan kantor di Jalan Dr Wahidin SH.

Adhitya mengapresiasi petugas keamanan yang telah menjaga keamanan kantor KPU dan gudang logistik.

Ia juga mengingatkan kepada petugas untuk selalu waspada dan sigap dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan.

"Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusivitas keamanan menjelang pemilu 2024. Jangan mudah terprovokasi dan menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya," pesannya.

Ia mengatakan Polres Gresik akan bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilu 2024. Namun, kata kapolres, keamanan dan ketertiban tidak akan terwujud tanpa peran serta seluruh elemen masyarakat.

Turut mendampingi kunjungan kapolres, Wakapolres Kompol Danu Anindito Kuncoro Putro beserta pejabat utama Polres Gresik. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO