Polisi Tangkap Pengedar Narkoba Antarpulau dari Lumajang di Pamekasan

Polisi Tangkap Pengedar Narkoba Antarpulau dari Lumajang di Pamekasan Tersangka saat digiring petugas di Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ipung Nur Kholis (46), pria dari diringkus polisi dalam sebuah rumah di Jalan Cokroatmojo, Kelurahan Parteker, Kecamatan Kota, .

Penangkapan itu dilakukan atas dasar informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa Ipung ialah kurir narkoba jenis sabu.

Kapolres AKBP Jazuli Dani Irawan mengatakan dari penangkapan Ipung, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa sabu yang sudah dipisah menjadi 6 kantong plastik.

Berdasarkan hasil interogasi, tersangka merupakan kurir narkoba lintas pulau, yakni Sumatra, Jawa, dan Jakarta.

"Barang bukti sabu-sabu sekitar 498,88 gram yang sudah dibungkus dalam 6 poket plastik klip yang berada di dalam tas slempang warna hitam yang waktu terjadinya penangkapan berada di lantai depan pelaku," paparnya.

Jazuli menambahkan, petugas sudah memeriksa tersangka dan saksi-saksi. Polres juga telah melaporkan kasus ini Polda Jatim, dan bakal dilakukan pengembangan.

"Pemilik rumahnya bukan yang bersangkutan, tetapi sepertinya tersangka menginap di sana. Karena ada informasi kita ikuti dari awal. Supaya memudahkan penangkapan, kita menangkap di rumah tersebut," pungkasnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Duel Maut Dengan Kades Sukosari, Perangkat Desa Jatiroto tersabet Celurit Hingga Usus Keluar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO