Kampanyekan Prabowo-Gibran, RGS Indonesia Blusukan ke Komunitas Pedagang Ayam Potong di Gresik

Kampanyekan Prabowo-Gibran, RGS Indonesia Blusukan ke Komunitas Pedagang Ayam Potong di Gresik RGS Indonesia saat blusukan di komunitas pedagang ayam potong di Desa Sidowungu. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia blusukan ke komunitas pedagang ayam potong di Desa Sidowungu, Kecamatan Menganti, Gresik. Kegiatan ini untuk memenangkan pasangan -.

"Saya selaku kordinator RGS di Kecamatan Menganti ditugasi langsung oleh Pendiri , Moh. Khozin, dan Ketua Umum, Taufiq Muhammad, untuk memenangkan - di Menganti," kata Kordinator RGS Menganti, Ari, kepada BANGSAONLINE.com, Senin (22/1/2024).

Ia menyampaikan, bergerak secara masif menggalang dukungan untuk kemenangan - di Menganti. Salah satunya, di Desa Sidowungu.

"Di desa ini RGS menggalang dukungan warga secara door to door. Antara lain, warga yang tergabung dalam komunitas pedagang ayam potong," ujarnya.

Menurut dia, Desa Sidowungu merupakan salah satu basis massa RGS setiap ada kontestasi politik di tingkat lokal (kabupaten), regional (provinsi), maupun nasional.

"Seperti pada pilpres ini, komunitas pedagang ayam potong Sidowungu satu irama dengan RGS mendukung -," tuturnya.

Sementara itu, Taufiq Muhammad menyatakan dalam setiap kampanye selalu membagikan kaos bergambar RGS - secara gratis.

"Untuk menjaga kekeluargaan dan soliditas RGS dan para pendukung - kami juga borong dagangan PKL seperti bakso, dan buah-buahan seperti alpukat. Kemudian kami makan bersama-sama dan membagikan buah secara gratis," paparnya.

Menurutnya, respons masyarakat di Kecamatan Menganti terhadap - sangat besar.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO