Baliho Milik Caleg PAN Timpa Pengendara Motor di Tuban, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Baliho Milik Caleg PAN Timpa Pengendara Motor di Tuban, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit Kondisi korban saat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Baliho atau banner milik Rahmat Santoso, Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), roboh menimpa seorang pengendara motor, Rabu (31/1/2024).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Al Falah 1 Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten . Korbannya adalah Dzikrotul Mauidloh (37) warga Kelurahan Gedungombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten .

Saat itu korban sedang melintas dari arah barat jalan ring road menuju ke timur arah Kota . Saat sampai di lokasi kejadian, baliho besar itu tiba-tiba roboh menimpa korban.

Akibatnya, korban terpaksa dilarikan ke RSUD dr Koesma lantaran mengalami luka di bagian kaki.

"Baliho besar itu roboh setelah ada angin kencang. Selain itu juga bambunya mulai gak kuat menyangga. Jadi tiba-tiba roboh," kata Ardi, warga Kelurahan Latsari kepada wartawan.

"Korban sadar, tapi kakinya luka parah," timpalnya.

Kanit Gakkum Satlantas Porles Iptu Eko Sulistyono membenarkan peristiwa robohnya baliho caleg di Jalan Al Falah 1 dan menimpa seorang pengendara motor bernopol S 2038 HX.

Menurutnya, korban sudah berusaha menghindari baliho yang terjatuh. Namun lantaran baliho terlalu besar, korban tetap tertimpa.

"Korban kini sedang dirawat di rumah sakit. Kini petugas sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut," tutur Eko. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO