Bupati Gresik Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Ketua PDIP Gresik: DPP Perintahkan Tegak Lurus

Bupati Gresik Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Ketua PDIP Gresik: DPP Perintahkan Tegak Lurus Mujid Riduan, Ketua DPC PDIP Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PDI Perjuangan () Kabupaten Gresik, Mujid Riduan merespons deklarasi dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Mujid menyebut kalau merupakan kader .

"Iya benar itu (kader ). Kan fotonya sudah tersebar di mana-mana itu," ucap Mujid kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (2/2/2024).

Sebagai kader , Mujid meminta tegak lurus untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang diusung .

"DPP telah menginstruksikan, perintahkan kepada semua kader agar dalam pilpres ini tegak lurus, mendukung dan memenangkan pasangan 03 yang diusung di daerah masing-masing, salah satunya Kabupaten Gresik," terang Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Menanggapi sikap yang justru mendukung , Mujid menyerahkannya ke DPP . "Itu sudah menjadi wewenang DPP," tandasnya.

Mujid mengakui sikap yang mendukung paslon 02 akan berpengaruh terhadap raihan suara paslon 03 di Kabupaten Gresik. Sebab, Gresik telah mematok target paslon 03 bisa menang telak di Kabupaten Gresik pada .

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO