Kolaborasi, TNI-Polri di Sumenep Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

Kolaborasi, TNI-Polri di Sumenep Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Personel Kodim 0827/Sumenep bersama Polres Sumenep saat bulan bakti TNI-Polri dalam bentuk bakti sosial serta bakti kesehatan.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Kodim 0827/ bersama Polres menggelar bulan bakti - dalam bentuk bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan (bakkes), Jumat (2/2/2024).

Agenda tersebut meliputi pengobatan gratis, sunatan, pemeriksaan gigi, pemeriksaan gizi, pemeriksaan stunting, dan pemberian paket sembako yang dilanjutkan zoom meeting bersama Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim yang berlangsung di Mapolsek Gapura.

Selain itu, Kodim 0827/ dan Polres juga menggelar bersih-bersih rumah ibadah dan fasilitas umum, seperti halnya Masjid Baitul Arham, Gereja Khatolik Gunung Karmel, Kelenteng Tri Dharma, dan Taman Adipura .

Dandim 0827/, Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan menjalin sinergitas -, serta merupakan wujud konkret untuk membantu masyarakat. 

"Ini diharapkan agar upaya kita bersama ini bermanfaat bagi masyarakat yaitu meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat serta untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilu nanti agar dapat terlaksana dengan baik, aman, lancar dan kondusifitas tetap terjaga," paparnya. (aln/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO