1.000 Pendekar di Jatim Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

1.000 Pendekar di Jatim Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Pimpinan Relawan Pendekar Nusantara ketika mendeklarasikan dukungan pada paslon nomor 2 bersama Jubir TKN Emil Dardak. Foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tak kurang dari 1.000 pendekar dari berbagai wilayah di Jawa Timur mendeklarasikan dukungannya pada pasangan .

Deklarasi Relawan Pendekar Nusantara yang digelar di kediaman Ketua PW PSNU Jatim, H Abdul Muchid, di Desa/Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, disaksikan Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) , Emil Dardak, Sabtu (3/2/2024) siang.

Tidak hanya mendukung paslon nomer urut 2, para pendekar bela diri yang membaur dengan warga melakukan istighotsah dan doa bersama menuju ke pemilu damai dan kemenangan .

"Pak Prabowo itu Ketua Umum PB Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia. Jadi sangat naif kalau orang pencak silat tidak mendukung Pak Prabowo. Kalau orang Jawa, bapaknya punya hajat, anak buahnya tidak mendukung, ya keterlaluan," ujar Abdul Muchid.

Mantan Ketua Gapensi Kabupaten Mojokerto itu berharap menang satu putaran dalam kontestasi .

"Yang kita perjuangkan ini bagaimana bisa menang satu putaran. Kenapa harus satu putaran adalah menyelamatkan anggaran negara triliunan," tuturnya.

Abdul Muchid menyatakan deklarasi ini dihadiri pendekar dari Jatim.

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO