Hujan Deras, Wilayah Kota Tuban Terendam Banjir

Hujan Deras, Wilayah Kota Tuban Terendam Banjir Banjir yang terjadi di Jalan Protokol Perempatan Pramuka, Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Hujan deras yang mengguyur Kabupaten selama 7 jam lebih membuat beberapa lokasi perumahan maupun jalan raya di wilayah perkotaan tergenang air, Minggu (4/2/2024).

Banyaknya genangan dan rumah warga yang kemasukan air membuat aktivitas terganggu. Kendaraan motor pun banyak yang mogok lantaran tinggi genangan air mencapai lutut orang dewasa.

Informasi yang dihimpun di lapangan, sejumlah titik yang tergenang banjir antara lain , , , serta beberapa kelurahan dan desa lain.

Begitu pun jalan protokol hingga Jalan Pantura juga terdampak banjir akibat hujan deras tersebut.

"Hujan sejak siang tadi dan sampai menjelang isya tak reda-reda, sehingga banyak tempat-tempat yang tergenang air," kata Tarman, warga Kecamatan saat melintas di Jalan Letda Sucipto, .

Menurut dia, genangan air itu terjadi lantaran drainase tak memadai untuk menampung debit air hujan. Menurutnya, genangan air yang terjadi membuat aktivitas warga terganggu.

"Yang pasti ya terganggu, Mas, tadi banyak juga motor yang mogok," ungkapnya lagi.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Kepala BPBD belum memberikan respons saat dikonfirmasi terkait peristiwa banjir di sejumlah wilayah. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO