Inilah Teks Lengkap 'Petisi Bulaksumur' UGM yang Menghebohkan itu

Inilah Teks Lengkap Guru Besar Psikologi UGM Koentjoro bersama para dosen, alumni, dan mahasiswa UGM saat membacakan Petisi Bulaksumur pada Rabu (31/1/2024) di Balairung UGM di Yogayakarta. Foto: KumparanNews

YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - bukan hanya populer, tapi juga menghebohkan. dibaca oleh Guru Besar Psikologi Koentjoro pada Rabu (31/1/2024) di Balairung di Yogyakarta. 

ini tidak hanya menyebar, tapi juga menginspirasi dan menggelora di kampus-kampus negeri dan swasta di seluruh Indonesia.

Para guru besar, dosen dan mahasiswa – bahkan juga para rektor – mengeluarkan sikap yang sama, mengeritik Presiden dan para menterinya yang dianggap menyalahgunakan kekuasaaan untuk kepentingan keluarga dan golongan atau kelompoknya.

Mengingat petisi ini sangat penting dan masih banyak masyarakat yang belum tahu, maka BANGSAONLINE.com menurunkan secara utuh.


PETISI BULAKSUMUR

DENGAN BERKAT RAHMAT TUHAN YANG MAHA KUASA

Kami menyesalkan tindakan-tindakan menyimpang yang justru terjadi pada masa pemerintahan Presiden yang juga merupakan bagian dari keluarga besar ().

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO