Sekwan DPRD Kabupaten Mojokerto Minta Jajarannya Tingkatkan Kinerja

Sekwan DPRD Kabupaten Mojokerto Minta Jajarannya Tingkatkan Kinerja Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Mojokerto, Bambang Wahyuadi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten , Bambang Wahyuadi, menekankan kepada semua jajarannya untuk tetap meningkatkan kinerja sepanjang tahun ini.

"Meskipun, sudah banyak capaian prestasi kinerja yang telah diraih oleh sekretariat DPRD Kabupaten , saya terus memberikan arahan dan motivasi kepada semua pegawai sekretariat untuk selalu disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sehari hari," ujarnya, Kamis (22/2/2024).

Ia juga menyampaikan terkait prestasi kerja dari sekretariat, yaitu Indeks kepuasan masyarakat (IKM) DPRD terhadap pelayanan sekretariat DPRD mencapai 92,96. Persentase dukungan pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD yang terfasilitasi sebeear 95,71.

Di samping itu, pencapaian milai SAKIP perangkat daerah dengan nilai 80,27 (A). Persentase realisasi anggaran perangkat daerah mencapai 93,96. Sedangkan, indeks profesionalitas ASN 90,53 dan Jumlah Inovasi yang terinternalisasi dan tersosialisasi serta berkelanjutan.

"Tahun 2024, kami terus berkomitmen untuk bekerja maksimal dan terarah serta berdasarkan aturan yang sudah ditentukan," kata Bambang. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO